Buku Algoritma dan Pemrograman Bahasa Pascal dan C Rinaldi Munir

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu

Hallo sahabat edukasi, lama tak jumpa dengan saya. Namun kali ini saya akan berbagi kepada kalian semua yaitu buku yang wajib Anda miliki jika kalian adalah orang-orang yang sedang mengenyam pendidikan di banngku pendidikan yang terkait dengan ilmu komputer.

Rinaldi Munir


Buku ini adalah buku Populer di kalangan Akademisi, terutama para Mahasiswa yang mengambil jurusan Komputer. Kenapa saya katakan demikian karena, beberapa mata kuliah diawal sering sekali menggunakan yang namanya Algoritma Pemrograman.

Buku kali ini tentang Algoritma dan Pemrograman bahasa Pascal dan C, yang ditulis oleh penulis buku Pemrograman yang terkenal yaitu Rinaldi Munir.  Namun disini bukan berarti bahwa buku Pemrograman ini hanya dikususkan untuk orang yang ada di jurusan komputer. 

Buku ini diperuntukan untuk siapa saja, yang ingin belajar Algoritma Pemrograman. Dan yang harus Anda ketahui bersama bahwa banyak saat ini, orang yang memiliki latar pendidikan yang bukan dibidang komputer namun mereka bisa menulis bahasa pemrograman dengan baik. Itu semua relatif dengan keinginan dan niat kita semua ingin mempelajarinya atau tidak. Jadi tambah skill baru kamu dibidang komputer, terhadap pemahaman dibidang komputer.


Oke silakan disimpan ya bukunya, dan sampai ketemu di buku-buku lainnya.



Wassalamualaikum Warahmatullahi Wbarakatu....
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda membantu Admin untuk lebih giat lagi dalam membagikan template blog yang berkualitas. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment

Label